(16) Break Up

206 19 5
                                    

*

*

*

*

*

Taehyung POV

Hyung, kau tahu tidak, apa yang sedang terjadi antara Yoongi Hyung dan Jungra Noona?” Jungkook yang awalnya bermain dengan ponsel itu tiba-tiba mengajukan pertanyaan yang tak terduga. Aku yang juga sedang bermain ponsel pun ikut menghentikan kegiatanku. Hey, dari mana bocah ini tahu mengenai Yoongi hyung dan Jungra?

“Ada apa?” Tanyaku pura-pura tak tahu.

“Tak perlu pura-pura. Kemarin Jungra Noona tiba-tiba menyebut namamu saat kami sedang membicarakan Yoongi Hyung. Kalian selingkuh ya?”

Rasanya ingin tertawa mendengar pertanyaan polos dari Jungkook. Namun aku tahan. “Memangnya kalian membicarakan apa sampai aku dibawa-bawa?”

“Tak perlu pura-pura tidak tahu Hyung. Aku tahu kalau Hyung itu tahu semuanya. Jadi cepat katakan padaku apa yang sedang terjadi.”

“Kau ini mau tahu sekali ya?” Aku kembali memainkan ponsel.

Hyung, aku serius.”

“Ini urusan orang dewasa, kau tak perlu tahu.” Aku pura-pura cuek, ingin melihat segigih apa Jungkook berusaha mengorek informasi.

“Aku juga sudah dewasa Hyung. Lagi pula ini mengenai Noona-ku, jadi aku tidak bisa tinggal diam kalau terjadi apa-apa padanya. Aku tak suka melihat Noona terus-terusan murung.” Ucap Jungkook penuh tekad.

Aku mengerjap beberapa kali sebelum mengarahkan pandanganku padanya. Aku menyadari satu hal. Bocah ini sedang serius. Wah, tak disangka si Jungkook yang selalu manja pada sang noona itu kini telah banyak berubah. Lebih memperhatikan noona-nya, lebih ingin terlibat perihal suka dan duka yang noona-nya alami. Jungkook, aku bangga padamu nak.

Hyung.” Dia memanggilku karena tak segera merespons. Aku ini sedang merasa bangga, jadi harap maklum jika aku lama dalam memberi respons.

Dan sekarang apa yang harus aku lakukan? Haruskan aku menceritakan semuanya pada Jungkook?

Bocah itu mengangkat kedua alisnya, menunggu penjelasan dariku. Baiklah, tak ada alasan untuk merahasiakan apa pun. Jungkook bukan lagi bocah. Dia berhak tahu apa yang sedang terjadi antara aku, Jungra dan Yoongi hyung.

“Jadi begini....”

Taehyung POV End

*

*

*

“Jungkook-ah, apa yang kau lakukan di sini?” Tanya Chaeyeon yang baru saja keluar dari café dan mendapati Jungkook sudah berdiri di depannya.

Jungkook menunjukkan senyumnya. “Menjemputmu.” Ucapnya santai.

“Dari mana kau tahu aku bekerja di sini?”

“Rahasia.” Jungkook menjawab diiringi wajah menyebalkan, berniat menggoda Chaeyeon.

Chaeyeon memukul ringan lengan Jungkook. “Aku serius.”

Jungkook terkikik, merasa senang karena setidaknya telah berhasil bermain-main dengan Chaeyeon. “Aku mengikutimu ke sini beberapa hari lalu.”

Chaeyeon membulatkan kedua matanya, tak menyangka Jungkook akan melakukan hal seperti itu.

Love Is Not Over ✔Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt